Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 23, 2019

Doa Wina Natalia Mantan Istri Wishnutama Usai Pelantikan

Suara.com - Wina Natalia masih merajut hubungan baik dengan Wishnutama meski telah bercerai. Karenanya, dia ikut bangga saat Wishnutama masuk dalam kabinet baru Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Ungkapan bangga Wina Natalia yang merupakan istri musisi Anji itu ada di unggahan Instagram Stories. Sementara di feed Instagram, Wina unggah foto Wishnutama dan anak mereka, Salvaditya.

Gading Marten dan WIshnutama [Instagram/gadiiing]
Gading Marten dan WIshnutama [Instagram/gadiiing]

Di caption, Wina Natalia mengucapkan selamat bekerja kepada Wishnutama. Tak lupa, dia juga mendoakan agar sang mantan bisa mengemban amanah dengan baik.

"Selamat bekerja Ayah @wishnutama. Semoga dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin maju," tulis Wina Natalia.

Unggahan itu juga di-tag ke akun Instagram Anji dan istri Wishnutama, Gista Putri. Ini menunjukan jika mereka memiliki hubungan baik setelah memulai kehidupan baru bersama pasangan masing-masing.

Wishnutama resmi dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Istana Kpresidenan kemarin. Di momen itu, dia juga didampingi Gista Putri yang tengah hamil besar.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer