Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 23, 2019

Pengeroyok Tak Minta Maaf, Ini yang Terjadi saat Athalla Dipertemukan

Suara.com - Athalla Naufal sempat bertemu dengan pelaku pengeroyokan dirinya selama menjalani proses Beriat Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya, Rabu (23/10/2019). Ditemani ibunya, Venna Melinda, ia berhadapan langsung dengan pelaku.

"Tadi sempat ketemu sama pelakunya," kata Athalla usai diperiksa.

Dipertemukan langsung dengan pelaku, Athalla mengaku biasa saja. Ia pun tak menyimpan dendam meski tak ada kata maaf keluar dari mulut pelaku.

"Nggak ada permintaan maaf (dari pelaku). Ya nggak gimana-gimana ya, soalnya aku orangnya nggak dendaman cuma mau beri efek jera saja," ujar Athalla.

Bertolak belakang dengan Athalla, Venna Melinda justru mengaku takut saat bertemu para pelaku. Namun, ia harus menyiapkan mental karena nantinya akan dipertemukan lagi dengan para pelaku di persidangan.

"Saya nggak pernah mengalami hal ini, bertemu langsung dengan pelaku. Mental saya tadi ngedrop (lihat pelaku) dan nanti akan bertemu lagi kan ada persidangan," ujar Venna Melinda.

Pemain film Catatan Si Boy II itu pun bersyukur putranya bisa selamat dari kejadian begal itu.

"Saya nggak bisa ngomong apa-apa, kecuali dalam hati saya hanya bersyukur anak saya masih selamat tidak kurang satu apapun," katanya.

Diketahui, Athalla Naufal jadi korban penganiayaan perampokan pada 8 Oktober lalu di kawasan Cilandak, Ragunan. Kejadian itu bermula ketika dirinya hendak pulang ke rumah dengan mengendarai mobil seorang diri jelang subuh.

Belakangan baru diketahui, kelima pelaku yang ditangkap diduga komplotan begal.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer