Rechercher dans ce blog

Friday, October 25, 2019

Pernah Jadi Tukang Ojek Payung, Ini Fakta Ibnu Rahim Bintang Sinetron Madun

Suara.com - Dunia hiburan Indonesia kembali tercoreng dengan tertangkapnya bintang sinetron Tendangan Si Madun, Ibnu Rahim. Miris, Ibnu mengaku menjual narkoba karena sepi job di dunia sinetron.

Hal ini tentu membuat sebagian besar publik dan penggemarnya kecewa. Ibnu Rahim sendiri dikenal bukan sosok baru dalam industri hiburan tanah air.

Berikut kami tampilkan fakta mengenai Ibnu Rahim yang mungkin tak banyak diketahui orang. Berikut ulasannya:

1. Pernah Jadi Tukan Ojek Payung

Ibnu Rahim saat membintangi sinetron Si Madun. [YouTube SCTV]
Ibnu Rahim saat membintangi sinetron Si Madun. [YouTube SCTV]

Ibnu Rahim sempat menjalani kehidupan yang sangat berat. Bahkan, ia dikabarkan pernah menjadi tukang ojek payung dan juga keliling berjualan roti untuk memenuhi kebutuhannya.

2. Ditinggal sang ayah

Ibnu Rahim, bintang sinetron Si Madun tertangkap dalam kasus narkotika. [YouTube SCTV]
Ibnu Rahim, bintang sinetron Si Madun tertangkap dalam kasus narkotika. [YouTube SCTV]

Sejak kecil Ibnu Rahim harus menelan pengalaman pahit kehidupan karena perceraian kedua orang tuanya. Sedihnya, Ibnu Rahim kabarnya telah ditinggal sang ayah sejak usia 5 tahun.

3. Mulai Karier sebagai Artis Cilik

 Ibnu Rahim [Twitter]
Ibnu Rahim [Twitter]

Berperan sebagai bulek dalam sinetron Madun, nama Ibnu Rahim sukses mencuri perhatian publik. Ia juga semakin difavoritkan remaja tanah air karena memiliki tendangan yang khas dalam serial Madun tersebut.

4. Jadi Pengedar Narkoba

 Ibnu Rahim [Twitter]
Ibnu Rahim [Twitter]

Bikin menyayat hati, Ibnu Rahim sayangnya bukan hanya dikabarkan pemakai narkoba melainkan juga pengedar narkoba. Dilansir dalam sebuah wawancara, hal ini terpaksa ia lakukan karena sepinya tawaran akting.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer