Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 23, 2019

Prabowo Masuk Kabinet Jokowi, Ernest Prakasa: Udahan Yuk Berantemnya, Capek

Suara.com - Masuknya Prabowo Subianto dalam kabinet pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin ditanggapi sineas sekaligus komika Ernest Prakasa.

Menurut Ernest, kini sudah saatnya rakyat Indonesia bersatu, tak memikirkan lagi sebagai pendukung Jokowi atau Prabowo seperti saat Pilpres 2019. "Lah merekanya aja udah gabung sekarang hehehe," kata Ernest dalam video yang diunggah di Instagram miliknya.

Ernest Prakasa di Suara.com. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Ernest Prakasa di Suara.com. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Karenanya, peraih Piala Citra ini mengajak masyarakat Indonesia yang dulunya berseteru karena perbedaan pilihan saat Pilpres, agar bisa berdamai. Ernest secara pribadi mengaku sudah lelah dengan polarisasi yang terjadi belakangan ini.

"Yuk udahan yuk berantemnya, capek tau, beneran deh. Maksudnya, sampe sekarang gue pribadi udah eneg banget sama cebong, kampret, cebong, kampret. Udah lah, lu nggak capek apa kita terpecah belah dari 2014. Pilpres 2014 udah berantem, Pilpres 2019 berantem lagi gitu. Sementara elit-elit politiknya ketawa-ketawa aja gitu," ujar Ernest Prakasa.

Artis Ernest Prakasa berpose saat berkunung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (29/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Ernest Prakasa berpose saat berkunung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (29/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Tak lupa, Ernest Prakasa juga mengucapkan selamat kepada para menteri yang masuk dalam Kabinet Indonesia Maju. Meskipun sejak awal, dia tak setuju jika Prabowo masuk pemerintahan Jokowi.

"Pemerintah sudah akan menjalankan tugasnya. Good luck buat Pak Jokowi, Pak Ma'ruf Amin. Dan semua menteri-meneri yang terpilih selamat bekerja. Selamat mengemban tanggung jawab," katanya.

"Semoga ke depannya kita sudah tidak lagi ada polarisasi, antara pendukung mana dan pendukung mana, yang penting kita semuanya cinta sama Indonesia. Kita berkarya saja lakukan yang terbaik, gue pribadi akan gunakan media sosial gue buat mengapresiasi hal-hal yang baik dari pemerintah dan mengkriti hal-hal yang buruk," ujar Ernest lagi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer