Rechercher dans ce blog

Saturday, March 21, 2020

Andrea Dian Sempat Stres Saat Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Suara.com - Artis Andrea Dian mengaku sempat stres usai dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Hal itu disampaikan olehnya di Instagram pada Minggu (22/3/2020).

"Awalnya aku stres dan bingung harus ngapain. Itu kenapa aku baru bisa berkomunikasi dengan dunia luar sekarang," tulis Andrea Dian.

Tapi berkat dukungan suaminya, Ganindra Bimo dan keluarganya, dia menjadi lebih kuat. Andrea Dian pun berupaya agar terus berpikiran positif selama masa karantina.

"Dukungan Bimo , keluarga dan management aku bikin aku sekarang lebih tenang. Aku berusaha menjalani masa isolasi ini dengan positif dan semangat," sambungnya.

Andrea Dian [Instagram/@andreadianbimo]
Andrea Dian [Instagram/@andreadianbimo]

Pemain Pesantren & Rock n' Roll ini pun meminta agar masyarakat tidak memandang remeh virus corona. Dia mau semua orang mengikuti himbauan pemerintah agar melakukan social distancing di rumah.

"Untuk teman – teman yang ada di luar, tolong jangan anggap remeh. Pandemi ini nyata, dan virusnya ada di sekitar kita. Ikuti himbauan pemerintah dan berusaha disiplin: #DiRumahAja, jaga jarak, karantina diri sendiri sesuai arahan," tutur Andrea Dian.

Dengan demikian, Andrea Dian menjadi artis kedua di Indonesia yang mengumumkan positif covid-19. Sebelumnya ada aktor Detri Warmanto yang terinfeksi virus tersebut.

Perempuan 34 tahun ini awalnya cuma didiagnosa demam berdarah. Tapi setelah menjalani rangkaian tes, dia dinyatakan positif covid-19 pada 18 Maret 2020.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer