Rechercher dans ce blog

Thursday, March 19, 2020

Antisipasi Virus Corona, Ratnadilla Sudah Stok Makanan

Suara.com - Penyanyi Ratnadilla semakin khawatir dengan merebaknya virus corona Covid-19 setelah Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan positif terinfeksi.

"Iya Wali Kota aku yang di Bogor kena, karena dia baru pulang dari Turki ya. Mungkin sekarang dia sudah dikarantina, itu sih yang aku baca dari berita tadi pagi," kata Ratnadilla di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2020).

Alhasil perempuan 36 ini tahun ini mengurung diri atau karantina mandiri di rumah jika tidak mempunyai kepentingan yang mendesak. Ratnnadilla memilih untuk pencegahan dini dengan manjauhi keramaian.

"Membatasi diri lah sekarang, mendingan lebih amannya di rumah, nggak kemana-mana, jadwal semuanya ditunda," ungkapnya.

Ratnadilla [Evi Ariska/Suara.com]
Ratnadilla [Evi Ariska/Suara.com]

Tak hanya menerapkan karantina mandiri, sejak jauh hari Ratnadilla sudah menyetok persedian sembako dan bahan kesehatan.

"Kalau namanya stok makanan sih memang itu kan kewajiban kita ya, tapi karena takut di keramaian ya sudah lah stock makanan aja buat anak biar lebih aman. Sudah stok ya masker sama hand sanitizer," ucapnya.

"Pas orang mau masuk rumah aja tuh saya sudah siapin depan pintu, karena buat keamanan dan buat kesehatan juga," sambung Ratnadilla.

Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil swab usai pulang dari Azerbaijan dan Turki.

"Pada hari Kamis (19/3), Wali Kota Bogor Bima Arya telah menerima hasil tes SWAB yang menunjukkan Positif Covid-19. Tes sendiri dilaksanakan pada Selasa (17/3) oleh RS Bogor Senior Hospital," kata Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, dalam keterangan persnya dini hari tadi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer