Rechercher dans ce blog

Friday, March 20, 2020

Baru Terungkap, Cerita Anton Diminta Mundur dari Sheila On 7

Suara.com - Anton Widiastanto merupakan mantan drummer grup band asal Yogyakarta Sheila On 7 (SO7). Dia diumumkan keluar dari band tersebut pada 2004 silam.

16 tahun berlalu, Anton akhirnya blak-blakan apa yang sebenarnya terjadi waktu itu. Kata dia, semua berawal setelah dirinya pergi liburan ke Malaysia saat SO7 tak ada jadwal manggung.

"Aku kebetulan menang undian berhadiah nonton Moto GP di Malaysia tahun 2004. Karena aku lihat nggak ada jadwal berangkatlah aku," katanya di channel Youtube medcom.id.

Pulang dari Malaysia, Anton sempat sakit selama sepekan. Setelah itu dia dipanggil ke kantor oleh manajemen SO7.

Mantan drummer Sheila On 7, Anton Widiastanto [Instagram]
Mantan drummer Sheila On 7, Anton Widiastanto [Instagram]

Setibanya di kantor, Anton dibuat terkejut. Betapa tidak, dia disodorkan surat pengunduran diri oleh manajemen.

"Habis itu dipanggil ke kantor, disodorin surat pengunduran diri yang aku nggak pernah buat. Jadi di situ suratnya ditulis, saya Anton menyatakan mengundurkan diri karena gini gini gini," ujarnya.

"Di situ dibilang saya berhak menerima pesangon sebesar Rp 15 juta. Ada tulisannya di situ, aku masih ada suratnya," ujarnya lagi.

Bak disambar petir, Anton tak menyangka diminta meninggalkan band yang telah membesarkan namanya. Dia juga membantah disebut tak disiplin selama menjadi personel SO7.

Penampilan Sheila On 7 di acara Big Bang Festival Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/1). [Suara.com/Alfian Winanto]
Penampilan Sheila On 7 di acara Big Bang Festival Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/1). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Padahal aku juga nggak melanggar jadwal. Maksudnya ada jadwal manggung ya aku manggung. Di luar itu terserah dong," katanya.

Meski sedih dan kecewa, Anton tak mau masalah tersebut sampai berlarut-larut. Lelaki berkacamata ini berusaha ikhlas menerima apa yang terjadi padanya.

"Yaudah deh aku orangnya kan tipenya nggak mau debat-debat berkepanjangan," katanya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi dari manajemen Sheila On 7 maupun personel tersisa, yakni Duta, Adam, dan Eros.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer