Rechercher dans ce blog

Friday, March 20, 2020

Detri Warmanto, Artis Indonesia Pertama yang Umumkan Positif Corona

Suara.com - Detri Warmanto umumkan jika dirinya positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Dengan demikian, dia adalah artis Indonesia pertama yang blak-blakan idap corona.

"Saya baru mendapatkan kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif Covid-19 setelah tes di RSPAD yang dilaksanakan pada Minggu, 15 Maret 2020," tulis Detri Warmanto di Instagram Story-nya.

Kendati positif, bintang sinetron Kepompong ini mengaku tak merasakan gejala apapun. Dia merasa seperti orang yang sedang tidak sakit.

Namun Detri akan tetap jalani isolasi diri selama 14 hari. "Mohon doanya supaya saya baik-baik saja," katanya.

Aktor Detri Warmanto dalam salah satu kegiatannya. [Instagram @detriwarmanto/capture]
Aktor Detri Warmanto dalam salah satu kegiatannya. [Instagram @detriwarmanto/capture]

Pengumuman Detri ini sekaligus untuk meluruskan berita yang sempat beredar, bahwa salah satu yang positif terinfeksi virus Corona adalah anak laki-laki Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo.

"Yang positif kena adalah gue, aspri nyokap, dan sopir," tegasnya.

Unggahan Detri Warmanto di Instagram terkait dirinya yang positif corona dan harus mengisolasi diri. [Instagram @detriwarmanto/capture]
Unggahan Detri Warmanto di Instagram terkait dirinya yang positif corona dan harus mengisolasi diri. [Instagram @detriwarmanto/capture]

Ya, Detri Warmanto adalah menantu Tjahjo Kumolo. Dia menikahi putri Tjahjo bernama Karunia Putripari Cendana pada Desember 2012. Saat ini mereka sudah dikaruniai dua anak.

Di unggahan lainnya, Detri juga memberitahu jika istrinya yang sedang hamil serta kedua anaknya negatif corona.

Soal di mana Detri tertular virus corona, Detri tak bisa memastikan. Yang jelas pada Februari dia sempat lakukan perjalanan ke Arab Saudi. "Habis itu sempat ke Bali," tulisnya jawab pertanyaan warganet.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer