Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 18, 2020

Enzy Storia Akan Bantu Pasien Positif Corona Selama Sebulan

Suara.com - Di tengah mewabah virus corona, banyak rekan artis yang peduli akan sesama dan memberikan bantuan. Setelah Nikita Mirzani yang mengucurkan uang Rp 100 juta, kali ini giliran Enzy Storia.

Melalui Instagram, Enzy Storia akan memberikan bantuan kepada pasien yang dinyatakan positif virus corona. Syaratnya, pasien tersebut merupakan tulang punggung keluarga dan harus diisolasi.

Enzy Storia akan membantu pasien positif virus corona selama sebulan. [Instagram]
Enzy Storia akan membantu pasien positif virus corona selama sebulan. [Instagram]

"Insya Allah saya bersama teman, @dionmuluya akan membantu 20 kepala kelaurga (Dion 10 orang Saya 10) untuk memenuhi kebutuhan pokok selama sebulan," tulis Enzy Storia di Instagram.

"Dengan ketentuan dan kevalid-an data agar niat kami untuk membantu ini tepat sasaran. Bisa langsung DK me @dionmulya," sambung Enzy Storia.

Niat baik Enzy Storia untuk membantu korban virus corona pun mendapat pujian dari warganet dan sejumlah rekan artis. Berikut komentarnya:

Enzy Storia [Instagram]
Enzy Storia [Instagram]

"Mantap, semoga berkah," komentar Babe Cabita.

"Total respect, sister," ujar Gigi eks Cherrybelle.

"Semoga @enzystoria selalu panjang umur,sehat selalu dimudahkan rizkinya amiiiinnnn," timpal pemilik akun @ariefs_20.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer