Rechercher dans ce blog

Friday, March 20, 2020

Job Ditunda Karena Corona, Rizki Ridho D'Academy Pilih Hapalan Al-Quran

Suara.com - Pedangdut Rizki dan Ridho D'Academy ikut terkana dampak dari penyebaran pandemi virus corona (covid-19). Beberapa pekerjaan di luar kota ditunda hingga waktu yang tak ditentukan.

"Tapi karena memang dari job yang kita dapat agak banyak, jadi diundur dulu kaya di Medan, Garut itu direschedule, nggak batal," kata Rizki D'Academy di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2020).

Kendati begitu, saudara kembar ini tidak berkecil hati dengan ditundanya beberapa pekerjaan. Rizki dan Ridho D'Academy merasa bersyukur dengan adanya imbauan pemerintah untuk melakukan karantina mandiri.

"Rezekinya sudah segini jadi mungkin ya sudah lah bersyukur aja. Jaga kesehatan, tetap ikuti anjuran-anjuran dari pemerintah," ungkap Ridho D'Academy.

Rizky dan Ridho D'Academy [Suara.com/Evi Ariska]
Rizky dan Ridho D'Academy [Suara.com/Evi Ariska]

Mereka juga mempunyai cara sendiri untuk membuat karantina mandiri di rumah bermanfaat. Biasanya keduanya akan menggabiskan waktu untuk beribadah.

"Punya kesempatan juga sih kalau di rumah lebih banyak beraktivitas, meningkatkan ibadah, menghapal Al Quran juga pelan-pelan," ujar Rizki D'Academy

"Kalau lagi di Jakarta sudah di Jakarta aja, jangan kemana-mana, jangan membuat penyebaran virus semakin menjadi," timpal Ridho D'Academy.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer