Rechercher dans ce blog

Monday, March 16, 2020

Kesaksian Asmara Abigail Terisolasi di Italia: Didenda Jika Keluar Rumah

Suara.com - Aktris Asmara Abigail saat ini masih berada di Italia karena negara tersebut sudah memberlakukan lockdown akibat virus corona (Covid-19).

Dihubungi baru-baru ini, dia pun beberkan konsekuensi dari isolasi di sana.

"Semua orang di rumah, nggak boleh keluar. Boleh ke supermarket atau darurat ke rumah sakit," kata Asmara Abigail.

"Aku posisi di Milan dari tanggal 19 Februari. Rencananya, tuh, sampai 25 Maret karena ada beberapa pekerjaan juga di Eropa, di Milan," ujarnya lagi.

Asmara Abigail. (Instagram/@asmaraabigail)
Asmara Abigail. (Instagram/@asmaraabigail)

Menurut bintang film Perempuan Tanah Jahanam ini, ada denda dari pemerintah jika masyarakat kepergok kelaur rumah tanpa alasan jelas. Jika memang mendesak kata dia harus lebih dulu mengantongi surat izin.

"Kita nggak boleh keluar rumah. Ada dendanya, aku nggak tahu pasti. Aku nonton di berita, kalau keluar rumah harus ada surat pekerjaan segala macam," ujar Asmara Abigail.

Italia sejauh ini menjadi negara dengan angka pasien positif corona paling tinggi. Kondisi tersebut sampai membuat liga Italia diberhentikan sementara.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer