Rechercher dans ce blog

Thursday, March 19, 2020

Marion Jola Sempat Berpikir Kariernya Berakhir Karena Video Syur

Suara.com - Penyanyi Marion Jola sempat berpikir kehilangan pendukung saat berada di Indonesian Idol. Bukan tanpa alasan, ketika masih menjadi peserta dia sempat tersandung skandal video syur mirip dirinya.

"Di live pertama itu setelah video itu gue sempat berpikir nggak ada pendukung gue yang dateng karena gue pikir gara-gara itu pasti fans gue ilang semua," kata Marion Jola di akun YouTube Gritte Agatha yang diunggah belum lama ini.

Tapi kekhawatirannya itu terpatahkan. Dia sampai terharu saat melihat masih banyak orang yang membawa spanduk namanya.

"Pas gue nyanyi, gue lihat rame banget. Ada yang pegang spanduk Marion Jola dan mereka pake pylox doang. Ada orang-orang NTT dateng support," tutur Marion Jola.

"Gue happy banget masih ada yang nonton gue nyanyi. Karena gue pikir semua orang udah mikir gue jelek dan gue nggak apa-apa sebenernya, yang pasti itu bukan gue," sambungnya lagi.

Marion Jola di Candi Borobudur - (Instagram/@lalamarionjolamj)
Marion Jola di Candi Borobudur - (Instagram/@lalamarionjolamj)

Ditambah setelah selesai bernyanyi, mantan kekasih Julian Jacob ini mendapat standing applause dari para dewan juri.

"Abis perform banyak yang tepuk tangan dan itu happy banget. Yang buat gue nangis adalah terimakasih karena ada orang yang mau appreciate, gue kuat banget saat itu. Tapi gue nggak pungkiri itu sangat berat. Umur gue cuma 17 tahun," ucapnya.

Seperti diketahui, video seks mirip Marion Jola sempat bikin geger dan menjadi perbincangan dimana-mana pada 2018. Tapi, perempuan 19 tahun itu memastikan kalau cewek dalam video tersebut bukan dirinya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer