Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 18, 2020

Nikita Mirzani Puji Vicky Nitinegoro Lelaki Spesial

Suara.com - Nikita Mirzani mengakui Vicky Nitinegoro adalah sosok lelaki spesial. Namun perempuan  34 ini membantah jika kedekatan mereka disebut lebih dari teman.

"Spesial dia mah, dia mah spesial terus buat gue. Dia mah abang gue," kata Nikita Mirzani, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Dia bilang, hanya Vicky Nitinegoro yang dapat menerima dirinya apa adanya. Tak jarang Nikita Mirzani selalu menuruti perkataan lelaki kelahiran 18 Juli 1983 itu.

"Kalau Vicky mah bisa banget nerima gue apa adanya. Paling dia cuma ngomong kurang- kurangi deh berantemnya, selebihnya mah dia support. Dia kan abang gue, jadi dia ngomong apa gue turutin," ungkapnya. 

Nikita Mirzani mengakui,  ia mempunyai banyak kesamaan dengan Vicky Nitinegoro. Sehingga membuat hubungan mereka semakin dekat. 

Vicky Nitinegoro ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017) [suara.com/Ismail]
Vicky Nitinegoro ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017) [suara.com/Ismail]

"Ya ke dia-dia lagi. Maksudnya Vicky orang yang selalu terima Niki apa adanya, ngomong apa juga dia mah iya-iya aja. Kayak bercandanya Niki itu bisa dia terima, itu dia suka, jadi balik ke dia-dia lagi," jelasnya.

Ibu tiga anak ini bahkan tak menutup kemungkinan sewaktu-waktu hubungan mereka mengarah serius jika memang berjodoh.

"Ya enggak tahu lihat lah, kan gue enggak pernah menutup jodoh, siapa tahu memang jodoh gue dia ya sudah gue kawinin," tutur Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer