Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 18, 2020

Pernikahan Diganggu Virus Corona, Syamsir Alam - Richard Kyle Saling Dukung

Suara.com - Syamsir Alam dan Richard Kyle sama-sama merasakan dampak pandemi virus corona terhadap pernikahan mereka. Akibatnya, mereka pun terpaksa menunda resepsi pernikahan dengan pasangan masing-masing.

Keduanya pun saling memberikan semangat melalui pesan via Instagram.

"Kemarin saya juga sempat dm-dman (direct message) sama Kyle juga. Dia nyemangatin saya saya juga semangatin dia," ucap Syamsir Alam saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

"Iya karena ada wabah ini dan juga bukan cuma di Indonesia saja tapi di dunia. Jadi ,memang mau gimana lagi juga," sambungnya.

Syamsir Alam sendiri pula alasan mengapa tetap melangsungkan pernikahan di tengah wabah corona. Karena menurutnya dalam Islam, sebuah pernikahan harus disegerakan meskipun hanya akad nikah. Ia dan Bunga pun sepakat untuk gelar akad nikah lebih dulu sesuai rencana.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Suara.com]
Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Suara.com]

"Karena walau keluarga memutuskan akad untuk diundur saya tetap mau. Walau cuma di KUA saja," katanya.

Syamsir Alam akan menikahi Bunga Jelitha pada 21 Maret 2020 di komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun mereka harus menunda resepsi pernikahan.

Sementara Richard Kyle dan Jessica Iskandar yang akan menikah pada 22 Maret 2020, harus menunda seluruh rangkaian acara sampai waktu yang belum ditentukan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer