Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 18, 2020

Pulang dari London, El Rumi Diisolasi di Rumah Maia Estianty

Suara.com - Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi, baru saja tiba di Tanah Air. Kuliahnya di London, Inggris, untuk sementara diliburkan sebagai imbas dari pandemi virus corona (Covid-19).

El Rumi pulang ke rumah sang bunda di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Sebelum masuk ke dalam rumah, dia lebih dulu diperiksa suhu tubuhnya oleh Maia. El juga membersihkan tangan dengan hand sanitizer.

El Rumi, Maia Estianty, dan Dul Jaelani [Instagram/elelrumi]
El Rumi, Maia Estianty, dan Dul Jaelani [Instagram/elelrumi]

Kendati suhu tubuhnya normal, El Rumi diminta Maia jalani isolasi mandiri di rumah selama beberapa hari. Maia juga belum mau bersentuhan dengan sang putra demi kebaikan bersama.

"Alhamdulillah @elelrumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga, aku nggak mau sentuhan ama anak dulu dan wajib isolasi diri dulu di rumah," kata Maia di Instagram.

Maia Estianty mengukur suhu tubuh El Rumi [Instagram]
Maia Estianty mengukur suhu tubuh El Rumi [Instagram]

Selama darurat corona, Maia Estianty rupanya untuk sementara tak tinggal bersama suaminya, Irwan Mussry. Bukan karena ada yang sakit, Maia memilih untuk mengawasi anak-anak dulu.

"Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walaupun sama-sama nggak sakit), lagi mau ngawasin anak-anak soalnya," ungkap Maia.

El Rumi memang sedang menimba ilmu di London. Dalam situasi darurat corona, dia diperbolehkan pulang ke Indonesia dan jalani kuliah online.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer