Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 17, 2020

Rachel Vennya Nangis Bisa Kumpulkan Rp 1,1 Miliar Kurang dari 24 Jam

Suara.com - Selebgram Rachel Vennya banjir sanjungan setelah dirinya berhasil mengumpulkan donasi Rp 1,1 miliar dalam waktu kurang dari 24 jam.

Dia lantas membuat video untuk mengucapkan terima kasih pada pendonasi pencegahan virus corona (COVID 19).

Tahu mendapat respons baik dari masyarakat soal pengumpulan donasi itu, Rachel sampai menangis. Dia tak menyangka tanggapannya begitu baik.

"Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah. Kurang dari 24 jam sudah terkumpul 1,1 miliar rupiah! Jujur sebelum take video ini aku nangis (maaf lebay) aku nggak nyangka, speechless!" kata Rachel Vennya, Selasa (17/3/2020).

Rachel Vennya [Instagram]
Rachel Vennya [Instagram]

Rachel kemudian mengajak warganet untuk menaikkan target donasi biar lebih benyak lagi rumah sakit yang bisa dibantu.

"Guys, perjuangan kita belum selesai, ini baru awal dari perjuangan kita, siap naikin target donasi? Bismillah, teman teman online aku terbaik," ujarnya.

Sejauh ini, ada 8 rumah sakit yang akan diberi bantuan lewat donasi tersebut. Dia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk penanganan pasien corona di Indonesia.

"Saat ini, kita bakal nyalurin bantuan alat perlindungan diri ke 8 rumah sakit kayak RS Persahabatan, Fatmawati, Pasar Minggu, Sulianti Saroso, Gatot Soebroto, Mintoharjo, Bhayangkara, dan RSUD Cengkareng," sebutnya.

Harapannya akan lebih banyak lagi rumah sakit yang bisa dibantu. Bahkan ia tak segan meminta rumah sakit yang memang kekurangan dana untuk DM ke Instagramnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer