Rechercher dans ce blog

Saturday, March 21, 2020

Selamat! Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Resmi Menikah

Suara.com - Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Sabtu (21/3/2020).

Pernikahan mereka berlangsung di sebuah tempat di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Dari video yang beredar di Instagram kerabat, Syamsir tampak lantang dan cepat mengucap kalimat kabul pernikahan.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani [Suara.com/Yuliani]
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani [Suara.com/Yuliani]

"Saya terima nikah dan kawinnya Bunga Jelitha Ibrani binti (tak terdengar) dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Syamsir.

Syamsir Alam memberikan perhiasan 10 gram sebagai mas kawin pernikahannya dengan Bunga.

Di pernikahan tersebut, Syamsir Alam mengenakan baju pegantin warna emas. Sementara Bunga cantik dengan busana warna hijau toska dengan aksen kristal senada dengan busana Syamsir.

Rencananya, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha hanya akan menggelar akad nikah hari ini. Resepsi ditunda karena ikuti arahan pemerintah untuk tidak menggelar acara yang melibatkan banyak orang di tengah wabah virus corona (Covid-19).

Dalam wawancara sebelumnya, Syamsir Alam mengaku awalnya menyebar sekitar 300 undangan. Tapi karena resepsi ditunda, dia membatasi menjadi 100 undangan.

Sebagai antisipasi penularan corona, Syamsir juga mengaku akan menyiapkan hand sanitizer di acara akad pernikahannya. Bahkan, ada juga ruang isolasi di sana.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer