Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 18, 2020

Terpopuler: Suami Vanessa Angel Dibebaskan, Deddy Corbuzier Gebrak Meja

Suara.com - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah rupanya sudah dipulangkan polisi bareng sang istri pada Selasa (17/3/2020) malam. Padahal, saat tes urine, Bibi positif mengandung psikotropika.

Bebasnya Bibi Ardiansyah dibenarkan oleh sahabat serta pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis. Menurut Milano, Bibi dibebaskan karena polisi masih menunggu hasil assessment BNN yang hasilnya sekitar tiga empat hari.

Meski banyak masyarakat yang heran dengan pembebasan suami Vanessa Angel, Milano Lubis justru menilai hal tersebut hal yang wajar. Apalagi menurutnya, selama menjalani pemeriksaan, Bibi bersikap kooperatif.

Dibebaskannya suami Vanessa Angel dari penjara menjadi salah berita terpopuler dari Entertainment Suara.com sepanjang Rabu (18/3/2020). Selai itu, kami juga telah menghimpun berita terpopuler lain yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Jessica Iskandar Pamer Foto Prewedding, Warganet Langsung Istighfar

Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Instagram]
Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Instagram]

Jessica Iskandar (Jedar) membagikan foto-foto preweddingnya dengan Richard Kyle di Instagram. Namun warganet terkejut dengan pakaian yang ditampilkan Jedar, karena dianggap terlalu vulgar.

Ada empat foto yang diunggah Jessica Iskandar di Instagram-nya. Di situ, perempuan 32 tahun itu berpose bareng Richard Kyle dan putranya, El Barack Alexander.

Baca selengkapnya

2. Deddy Corbuzier Gebrak Meja di Depan Jubir Pemerintah untuk Corona

Deddy Corbuzier [Youtube/Deddy Corbuzier]
Deddy Corbuzier [Youtube/Deddy Corbuzier]

Deddy Corbuzier penasaran dengan pengakuan seorang perempuan yang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona (Covid-19) dilepaskan begitu saja oleh rumah sakit.

Untuk menjawab rasa penasarannya soal itu, Deddy bertanya langsung pada Juru Bicara Pemerintah terkait corona, Achmad Yurianto.

Baca selengkapnya

3. Mantan Suami Denada, Jerry Aurum Divonis 11 Tahun Penjara dan Denda Rp 1 M

Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum. (Antara)
Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum. (Antara)

Jerry Aurum telah divonis bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba. Mantan suami Denada ini dijatuhi hukuman 11 tahun penjara dengan denda Rp 1 miliar.

Baca selengkapnya

4. Heboh Corona, Krisdayanti Dikritik Habis-habisan Pilih Liburan ke Eropa

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]
Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Instagram Krisdayanti ramai dihujat netizen gara-gara memilih liburan ke Eropa di tengah hebohnya virus corona atau covid-19. Kini, dia bersama suaminya, Raul Lemos juga kedua anaknya sedang berada di Swiss.

Baca selengkapnya

5. Meski Positif Narkotika, Suami Vanessa Angel Rupanya Diizinkan Pulang

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Yuliani/Suara.com]
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Yuliani/Suara.com]

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah rupanya turut dipulangkan oleh polisi Selasa (17/3/2020) malam. Padahal usai tes urine, Bibi dinyatakan positif psikotropika.

Bebasnya Bibi Ardiansyah dibenarkan oleh sahabat dan mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (18/3/2020).

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer