Rechercher dans ce blog

Sunday, July 23, 2017

Aming Blak-blakan Ogah Komunikasi dengan Evelyn

Suara.com - Komedian Aming akhirnya buka-bukaan soal kabar dirinya tak mau lagi berkomunikasi dengan mantan istrinya, Evelyn nada Anjani saat proses perceraian mereka dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Alasannya, Aming ingin proses perceraiannya dengan Evelyn berjalan lancar.

"Saya hanya mengikuti prosedur dalam proses perceraian. Saya tidak mau ada hal-hal yang menjadi salah paham dari yang udah-udah," kata Aming usai membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

kata Aming, sikapnya tersebut bukan bermaksud memutus tali silahturahim seperti yang diberitakan media.

"Jadi fokus untuk menyelesaikan prosesnya. Bukan berarti saya memutuskan tali silaturahim, tapi lebih kepada tidak ingin menggangu proses yang sedang berjalan. Dan Alhamdulillah lancar sampai selesai," jelasnya.

Hingga ikrar talak dibacakan pun Aming memilih tak berhubungan lagi dengan Evelyn.

"Saya tidak mau membuka luka lama. Saya memang konsentrasi untuk menyelesaikan prosesnya. Bisa dibilang komunikasi kadang jalan kadang ngga," tandas Aming.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer