Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Andika Kangen Band Beberkan Alasan Gugat Cerai Chaca

Suara.com - Andika Kangen Band membenarkan telah mendaftarkan talak cerai terhadap istrinya, Chairunnisa alias Chaca. Gugatan tersebut dimasukkan di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung pada 26 Juli lalu.

Kepada Suara.com, Andika membeberkan alasannya ingin bercerai dari perempuan yang sudah memberikan tiga anak itu. Alasan pertama, Andika sudah muak membaca status yang dibuat Chaca di akun Instagram-nya. 

"Bikin di Instagram dia kadang-kadang statusnya, 'ya Allah mudahkanlah segala ini ke PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak)' segala macam tapi buktinya nggak ada, ya kalau dia maunya begitu ya ada jalannya. Menurut saya gitu (dibawa kePengadilan)," katanya saat dihubungi Jumat (28/7/2017).

"Saya juga merasa sudah tidak cocok lagi juga kan gitu. Yang jelas saya melihat omongan dia ke orang-orang itu nggak sesuai dengan yang aku jalanin," ujarnya lagi.

Alasan lainnya, Andika sudah merasa tak nyaman dengan sikap Chaca yang dianggapnya terlalu cemburuan. Sebab, perempuan yang selama ini ditemui Andika cuma fans.

"Dilihat dulu karena saya kan bekerja dimana sih? Kan di dunia entertainment, berarti saat di luar rumah suaminya itu punya orang banyak gitu lho. Saya harus melayani mereka (fans yang minta foto) karena mereka sangat berarti buat saya, saya hidup dari fans saya," katanya menuturkan.

Sidang perdana perceraian Andika-Chaca bakal digelar pada 22 Agustus mendatang. Nantinya Andika sudah siap bolak-balik Jakarta-Lampung.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer