Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Artis Temui Mantan Menjabat Gubernur, Beredar Video Diduga Mabuk

Suara.com - Pertemuan Ussy Sulistiawaty dengan mantan suaminnya, Sugianto Sabran atau Yusuf Sugianto, yang kini menjabat Gubernur Kalimantan Tengah sempat menjadi sorotan warganet.

Ke Kalimantan, Ussy turut didampingi suaminya Andhika Pratama, dan keempat anak mereka termasuk anak Ussy hasil pernikahan dengan Yusuf, Syafa Al Zahra.

Selain itu, video Al Ghazali bersama pacar, Alyssa Daguise, juga menjadi viral pada pekan ini. Namun sayangnya yang muncul video mereka diduga sedang berpesta minuman beralkohol.

Ahmad Dhani sudah membantah putranya mabuk-mabukan. Ayah lima anak itu mengklaim Al cuma minum es jeruk.

Berikut berita yang masuk jajaran populer pekan ini:

1. Ussy Temui Mantan Suami yang Jadi Gubernur Kalteng

Baru-baru ini, Ussy bersilaturahmi ke kediaman Yusuf di Kalimantan Tengah. Yusuf sendiri saat ini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah untuk periode 2016-2021.

Klik untuk selengkapnya

2. Marissa Doakan Bella dan Engku Emran: Semoga Pernikahan Terakhir

Artis senior Marissa Haque mengaku dirinya turut berbahagia setelah tahu kabar Laudya Cynthia Bella telah menemukan calon pendamping hidup, setelah tunangannya dengan Afif Kalla tak berlanjut ke pelaminan.

Klik untuk selengkapnya

3. Video Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Mabuk-mabukan

Melalui video yang diunggah Alyssa Daguise di Instagram, perempuan asal Prancis itu tampak sedang bersenang-senang bersama kekasihnya, Al Ghazali, di sebuah tempat mirip klub malam.

Klik untuk selengkapnya

4. Seminggu Sebelum Gugat Cerai, Andika Masih Tidur Bareng Istri

Andika Kangen Band dituduh istrinya, Chairunnisa alias Chaca tak memberikan nafkah selama setahun terakhir. Namun tudingan itu buru-buru dibantah Andika.

Klik untuk selengkapnya

5. Mengaku Bukan 'Bajingan', Andika Sudah Nikah Empat Kali

Andika Mahesa eks Kangen Band tidak sepenuhnya menyalahkan Chairunnisa (Chaca) yang melepas hijabnya. Dia beranggapan, ibu dari tiga anaknya itu mengambil keputusan tersebut karena banyak orang melihat imej buruk yang sudah melekat di dirinya.

Klik untuk selengkapnya

6. Sudah Nyaman, Vishal Singh Belum Berniat Lamar Jedar

Aktor India Vishal Singh dan Jessica Iskandar (Jedar) kembali mengumbar kedekatan saat berada di acara peluncuran Jedar Coffee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).Meski keduanya tampak mesra, Vishal mengaku tak ingin buru-buru melamar Jedar. 

Klik untuk selengkapnya

7. Ayu Ting Ting Tampil Lagi di Pesbukers, Eh Dinyinyirin "Kambing"

Spekulasi jika keluarnya Ayu Ting Ting keluar dari program Pesbukers terhitung pada tanggal 10 Juli 2017 cuma untuk kepentingan gimmick mungkin saja benar.

Klik untuk selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer