Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 25, 2017

Asisten Beberkan Kabar Ashanty Hamil, Apa Katanya?

Suara.com - Asisten Ashanty, Wida membantah kabar istri Anang Hermansyah kembali hamil. Menurutnya, postingan Aurel Hermansyah yang dipasang pada instagram story hanya untuk mengecek kesehatan biasa.

"Cek kesehatan, Azriel juga  posting kayak gitu," kata Wida melalui telepon selulernya, Selasa (25/7/2017).

Menurut Wida, awalnya Ashanty datang ke rumah sakit untuk menjenguk nenek Aurel dan Azriel yang saat ini sedang dirawat karena sakit.

"Dia itu langsung ke RSPI karena habis jenguk mamanya mbak KD, kan sakit. Terus sekalian mas Anang cek kesehatan, bunda cek kesehatan," jelas Wida.

Namun, Wida belum memastikan hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Ashanty. Karena sedari siang hingga malam belum bertemu.

"Aku juga sampai sekarang belum ketemu bunda, jadi aku nggak tahu hamil apa nggak," lanjut Wida.

Kabar Ashanty kembali hamil, setelah postingan Instagram Story Aurel Hermansyah. Putri Anang Hermansyah dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti, memperlihatkan ibunda tirinya sedang tertidur di atas tempat tidur rumah sakit.  Sedangkan Adiknya, Azriel Akbar Hermansyah, terlihat sedang memainkan ponsel pintarnya di sisi sang bunda.

Dalam postingan tersebut Aurel menulis yang menandakan seolah-olah Ashanty kembali hamil.

"Tambah lagi adik ku," tulis Aurel.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer