Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2017

Datangi Pengadilan Agama, Chaca Siap Ceraikan Andika?

Suara.com - Mungkin ini akan drama terbaru yang disajikan pasangan Maesa Andika Setiawan atau Andika Kangen Band dan istrinya, Chairunnisa atau Chaca.

Chaca telah menampilkan pose cantiknya saat mengenakan baju putih saat berada di dalam mobil lewat Insta Story pada Rabu (27/7/2017). 

Chaca memberikan keterangan di gambar tersebut,"Efek lelah bulak balik PA (pengadilan agama), kelurahan dan KUA (Kantor Urusan Agama)."

Apakah dia tengah mengurus berkas untuk memenuhi persyaratan daftar gugatan cerai di pengadilan agama?

Pasalnya, Chaca dan Andika sempat ribut besar. Gara-garanya, Andika tak senang istrinya itu buka-bukaan perihal rumah tangga di "Rumpi No Secret".

Andika pun memutuskan membuka aib sang istri di akun Instagramnya dengan memperlihatkan Chaca mesra dengan lelaki lain. Selain itu, Andika juga mengunggah foto pembelian susu dan transfer uang Rp400 ribu kepada Chaca sebagai bukti dia memberikan nafkah.

Namun, belakangan foto tersebut dihapus lagi oleh Andika.

Chaca juga sempat diwawancara oleh media usai menjadi bintang tamu Rumpi pada 20 Juli lalu. Dia berujar saat itu bahwa ia siap menceraikan Andika karena hal-hal yang sudah di luar batas, termasuk perselingkuhan dan tak memberikan nafkah.

"Nanti mau aku urus dulu semuanya aku lengkapi dulu (berkas) jadi nggak perlu bolak balik (pengadilan) lagi," kata dia.

Perempuan yang menikah di usia 17 tahun ini juga membeberkan ketika melabrak Andika saat bersama selingkuhan bernama Evi di kamar kos pada 28 Januari 2017 silam.

"Aku samperin mereka (Andika dan Evi) jam 10 (malam), jam 11 baru pulang mereka (di kos-kosan). Pertama si perempuannya dulu ketemu aku. Langsung kaget kan dia," katanya lagi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer