Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Dipukuli Hingga Tulang Geser, Dicky SM*SH Pilih Diurut

Suara.com - Dicky Muhammad Prasetyo atau dikenal Dicky SM*SH (24) masih beristirahat total pasca dikeroyok oleh empat orang laki-laki di Lobby City Plaza Wisma Mulia, jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 42, pada hari Sabtu (29/7/2017) sekitar pukul 03.00 dini hari.

"Terakhir kemarin abis visum di rumah sakit Pertamina untuk pengobatan lebih lanjut sih," kata Yudi, manager Dicky, saat dihubungi, Senin (31/7/2017).

Menurut Yudi, pengobatan dilanjutkan ke tukang urut tradisional, karena saat terjadi pengeroyokan, pelantun "I Heart You" itu terjatuh dan bahu tangannya terkilir.

"Kalau kata dokter sih bilangnya, ini udah agak mendingan, tinggal tunggu aja karena kan ini (tulang di bahu lengan) hanya geser aja, jadi kemarin diurut sedikit," lanjutnya.

Menurut Yudi, tangan Dicky terkilir saat dikeroyok dan ditendang, terjatuh dan bahunya mendarat dalam posisi yang kurang baik.

"Bahu kanan diurut, abis itu tinggal nunggu ajah waktunya penyembuhan katanya sih gitu," lanjutnya.

Anak dari pasangan Kiki Dasikin Djohari dan Sri Yetty Mulyawati itu telah melaporkan empat laki-laki itu ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan, pada Minggu (30/7/2017) kemarin, dengan nomor laporan 0431/K/VII/2017/Sek.Mampang.

Dari kejadian ini, Dicky alami luka memar di bibir, dada, bahu kanan dan kepala belakang. Asisten perempuan Dicky, Senli, juga turut babak belur dipukuli.

Berikut ini kronologis peristiwa yang diceritakan Dicky dalam laporan polisi.

"Pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2017 sekira jam 03:00 WIB di Loby City Plaza Wisma Mulia Jl Jend. Gatot Subroto Kav 42 RT.03 RW 02 Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan Jakarta Selatan telah terjadi tindak pidana pengeroyokan terhadap orang yang dilakukan oleh 4 orang laki-laki yang tidak saya kenal dengan cara memukul bersama-sama sehingga saya mengalami luka memar pada bibir, dada, bahu kanan dan kepala belakang.

kemudian 4 orang laki-laki tersebut ikut memukuli asisten saya yang bernama Senli Noverdi alias Senli dengan cara memukul menggunakan tangan sehingga mengakibatkan luka memar pada tubuh bagian mata sebelah kiri, hidung, bahu kanan, bahu kiri, dan kepala

Atas kejadian tersebut saya lapor ke polsek mampang Prapatan Jakarta Selatan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut."

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer