Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Erwin dan Gita Gutawa Rilis Album Kompilasi "Di Atas Rata-Rata"

Suara.com - Musisi Erwin Gutawa dan putrinya, Gita Gutawa merilis album anak bertajuk Musik Anak Terbaik. Album ini merupakan kompilasi dari album mereka sebeumnya, Di Atas Rata-Rata (DARR) 1 dan DARR 2, ditambah 2 lagu baru dan satu bonus track.

Erwin merasa harus merilis ulang dua album dalam satu kemasan itu karena karyanya belum dipasarkan secara maksimal.

"Makannya saya merasa yang dulu itu harus didengarkan, sayang kalau nggak," kata Erwin dalam jumpa pers peluncuran album di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Musik Anak Terbaik lebih banyak berisi lagu yang ada di album DARR 2. Sebab, di album tersebut porsi ciptaan Erwin dan Gita lebih banyak ketimbang di DARR 1.

Kendati begitu, Erwin masih menyisakan lagu lama berjudul Walangkekek, lagu daerah asal Jawa Tengah.

"Memang album kompilasi ini banyak lagu baru. Jadi memang akhirnya kita pilih yang lebih original judul lagunya. Kecuali walangkekek. Karena ini kan lagu jawa. Mau menginspirasi kalau lagu Jawa, lagu tradisional pun enak dinyanyikan," ujar Erwin menuturkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer