Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Erwin Ogah Campuri Urusan Asmara Gita Gutawa

Suara.com - Musisi Erwin Gutawa tak pernah melarang putrinya, Gita Gutawa, berpacaran. Dia cukup memberikan kebebasan mengingat sang putri sudah dewasa.

"Nggak pernah melarang, mana pernah," kata Erwin usai peluncuran album kompilasi album Di Atas Rata-Rata, Musik Anak Terbaik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Bahkan, untuk sekadar memberikan saran atau masukan dalam memilih pasangan pun tidak dilakukan Erwin. Sebisa mungkin, penata musik ini ingin menjadi ayah yang fleksibel.

"Nggak ikutan. Kalau saya santai. Ayah yang asyik kok. Tanya aja Gita. Mantap kok. Nggak rese gue," ucapnya dengan canda.

Sikap Erwin ini juga berlaku tentang masa depan Gita, yakni pernikahan. Sejak dulu, dia tak pernah menargetkan kapan putrinya naik pelaminan.

"Saya serahkan ke dia. Nggak pernah ada pembicaraan serius mengenai itu. Kalau ada pun bercanda-bercanda. Kalau ada pun ya udah itu saya serahkan ke dia," kata Erwin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer