Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Fakta Seputar Vishal Singh, Kekasih Jessica Iskandar

Suara.com - Vishal Singh mendapatkan tempat di publik Indonesia setelah perannya sebagai Jigar Chirag Modi di serial Saath Nibhaana Saathiya atau di Indonesia berjudul "Gopi" yang tayang di ANTV.

Lelaki kelahiran Bathinda, Punjab, India, pada 7 September 1985 ini biasa dipanggil Disko. Dia tentu saja beruntung di saat kariernya bersinar di Indonesia, dia mendapatkan seorang kekasih yang juga menjadi idola di sini, Jessica Iskandar.

Meskipun seorang aktor, tentu saja punya dia punya idola di industri film. Vichal menyukai aktor Shah Rukh Kan, Hrthik Roshan dan Arjun Rampai. Sedangkan untuk aktris, pemilik tinggi badan 173 cm ini mengidolakan Priyanka Chopra, Mouni Roy dan Deepika Padukone.

Selain punya nama di industri film, Vishal juga seorang atlet polo. Kabarnya, dia pernah mandapatkan penghargaan dari Maharaja Sawai Man Singh Award tahun 2001.

Di dunia hiburan, penyuka warna biru dan hitam ini pernah meraih beberapa penghargaan, seperti aktor bergaya terbaik dari Star Parivaar award tahun 2014, aktor pemeran pendukung terbaik dari Indian Telly Award 2015, pemeran pendukung terbaik dari Golden 2015, aktor terbaik dari Penghargaan Hiburan Big Star 2015 dan Senyuman Maut untuk perannya di Gupi dari Bollystar Awards 2017.

Aktor berusia 31 tahun itu diketahui menjalin asmara dengan Jessica Iskandar setelah pernyataannya kepada SpotBoye.

"Aku cuma ingin bilang bahwa Jessica membuatku sadar bahwa aku punya satu ruang kosong, sudah lama sekali di dalam hidupku, dan dialah yang mengisinya. Aku jadi orang yang lebih baik karena dia. Dialah orang paling manis dan aku sangat beruntung mendapatkan perempuan seperti dia dalam hidup ini," kata lelaki yang tampak macho dengan janggut di wajah dan bertunuh atletis ini.

Namun, sebelum ramai diberitakan dia berpacaran dengan Jessica, Vishal pernah menjalin kasih dengan artis India, Jeena Gupta.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer