Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 25, 2017

Gabung ke Manajemen Glenn, Vierratale Siapkan Single Baru

Suara.com - Grup band Vierratale yang dihuni Kevin Aprilio, Widy dan Raka langsung menyiapkan single terbaru setelah bergabung ke Bumi Entertainment, manajemen milik Glenn Fredly. Mereka memang baru bergabung setelah berpisah dari manajer lamanya, Deni Irawan.

"Masalah menajer sudah clear. Sudah pindah ke manajer Kak Glenn. Sekarang fokus mempersiapkan single baru. Lagunya, Tak Bisa Move On dan Tinggalkanmu," kata Kevin saat ditemui di studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, (25/7/2017).

Menurut Raka, Bumi Entertainment membebaskan artis-artisnya berkreasi. Sehingga mereka sangat antusias membuat karya secepatnya tak lama setelah bergabung.

"Mereka nggak terlalu ngotak-ngatik kami. Serahin ke kami masak musiknya kayak apa. Mereka lebih ke yang menjualnya. Enaknya di situ," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Kevin mengadu ke media massa bahwa uang manajemen Vierratale dibawa kabur oleh Deni. Putra musisi Addie MS dan Memes itu mengancam bakal membawa kasus ini ke jalur hukum bila Deni tak segera mengembalikan duit senilai ratusan juta tersebut.

Usaha Kevin dan Vierratale tak sia-sia, duit yang sempat dibawa kabur Deni akhirnya dikembalikan via transfer bank. Usai itu, Kevin memutus hubungan personal dan rekan kerja dengan Deni.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer