Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Gagal Nikahi Gadis 19 Tahun, Begini Reaksi Syahrul Gunawan

Suara.com - Syahrul Gunawan belum mau memberi konfirmasi mengenai kabar dirinya yang gagal menikahi gadis berusia 19 tahun, Amanda Restianti, pada 12 Agustus mendatang.

Bintang sinetron Jin dan Jun itu hanya melempar senyum kepada wartawan dan mohon diri, karena sedang terburu-buru mengejar acara lain.

"Ya pokoknya doain aja lah yang terbaik untuk semuanya. Maaf banget ya saya lagi buru-buru soalnya," katanya usai memandu acara di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2017).

Syahrul hanya bisa menjanjikan akan bicara di lain kesempatan mengenai kandasnya pernikahan dengan perempuan yang ditemui dengan cara taaruf.

"Maaf, maaf banget, saya lagi buru-buru mau ke Balai Sarbini. Kalau ada waktu, benar saya jawab semuanya, maaf banget saya lagi buru-buru," tuturnya lagi.

Kabar kandasnya pernikahan Syahrul dan Amanda bermula dari postingan screenshot Amanda yang diunggah oleh salah satu, akun Instagram gosip beberapa waktu yang lalu. Dalam postingan gambar tersebut, tertulis kalau dirinya gagal menikah di bulan Agustus mendatang.

"Assalamu'alaikum warahmatullah...Amanda mau mengabarkan bahwa tidak jadi menikah pd tgl 12 Agustus mendatang. Insya Allah ini menjadi keputusan terbaik antara ke2 belah pihak dan yg terbaik menurut Allah, aamiin. Maaf lahir batin yaa sahabat shaleha ku," begitu tulisan yang terdapat di postingan Amanda.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer