Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Hadiri Ultah Venna Melinda, Verrell Ditemani Perempuan Ini

Suara.com - Venna Melinda tak mau melulu menggelar pesta mewah di hari pertambahan usianya. Tahun ini, merayakan hari lahirnya yang ke-45, dia memilih mengadakan syukuran sederhana di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Selain bersama YKAKI, Venna yang kini jadi politisi senayan itu juga turut mengundang anak-anak yatim dari Rumah Anak Yatim Kampung Embek, Bogor. Putra pertama Venna, Verrell Bramasta juga ikut datang di acara tersebut. 

"Alhamdulilah hari ini berjalan lancar meskipun terlambat. Dan Verrel tadi syuting dulu. Keluargaku kompak hadir. Semua hadir," kata Venna saat ditemui Sabtu (29/7/2017).

Di acara tersebut ada yang spesial. Sebab, Natasha Wilona ikut hadir bersama putranya. Belakangan, Verrell dan Natasha memang sedang dikabarkan merajut asmara.

"Wilona sempatin datang dan anak-anak datang ya senang sajalah sama Mama juga ya," ujarnya.

Venna dalam kesempatan ini juga memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp5 juta. Dia berharap uang sumbangannya bisa bermanfaat yayasan tersebut.

"Kan (tempat) ini belum diakui negara ternyata ada proses belajar-mengajar, dan sifatnya home shelter dan menjalin inspirasi. Mereka butuh perhatian," kata Venna.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer