Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Harry Styles Punya Mata dan Dagu Paling Tampan, Ini Penjelasannya

Suara.com - Penyanyi dan aktor Harry Styles dinyatakan sebagai pemilik mata dan dagu paling tampan, menurut hasil studi.

Jika Anda masih bertanya-tanya mengapa banyak perempuan terpikat melihat Harry Styles, ini bisa menjelaskan.

Sebuah studi baru yang diterbitkan oleh Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic di Inggris menyatakan jika personel One Direction itu punya mata dan dagu paling tampan di dunia.

Dilansir dari Ace Showbiz, Penelitian ini menggunakan Golden Ratio (1,618, diketahui sebagai Phi) sebuah bentuk pengukuran untuk mendeteksi seberapa simetris wajah, untuk mengidentifikasikan secara pasti selebriti lelaki mana yang secara obyektif paling tampan.

Mantan kekasih Taylor Swift itu berada di kategori mata paling indah karena panjang matanya dan jarak antara keduanya, dengan rasio 98,15 persen dari rasio sempurna.

Untuk dagu yang sempurna, lebar dagu di titik tengah di mana ia masuk setidaknya harus 1,618 kali panjang bibir. Dagu Harry adalah 99,7 persen dari rasio ini.

Dia mengalahkan Jamie Foxx, David Beckham, Idris Elba dan Ryan Gosling.

Namun, Ryan Gosling menang untuk kategori lain, yakni hidung paling tampan se-dunia dengan rasio 99,7 persen dari rasio sempurna.

Sementara itu, David Beckham dianggap punya wajah paling sempurna di dunia karena panjang dahi dari garis rambut ke bagian atas hidung. Hidung itu sendiri dari atas ke dasar, dan dari dasar sampai bawah dagu. David mendapat skor 96,4 persen.

Berikut skor para selebriti untuk kategori paling tampan (dalam persen):

Mata paling tampan di dunia

Harry Styles 98,15
Will Smith 97,75
Brad Pitt 97,75
George Clooney 94,8
Idris Elba 93,65

Dagu paling tampan di dunia

Harry Styles 99,7
Jamie Foxx 98.7
David Beckham 98,6
Idris Elba 98,5
Ryan Gosling 97,4

Hidung paling tampan di dunia

Ryan Gosling 99,7
George Clooney 99,6
Pangeran William 89
Bradley Cooper 87,9
David Beckham 84,6

Wajah paling sempurna di dunia

David Beckham 96,4
Ryan Gosling 93,8
Brad Pitt 92,9
Bradley Cooper 92
Idris Elba 91,4

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer