Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Jalani Sidang Vonis, Saipul Jamil Dapat Banyak Kado

Suara.com - Sidang vonis kasus suap dengan terdakwa Saipul Jamil digelar di Pengadilan Tipikor, hari ini, Senin (31/7/2017). Sidang hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun Ipul-sapaan akrab Saipul Jamil-yang ke-37.

Karena itu, tak sedikit fans Ipul yang ikut datang ke sidang hari ini. Mereka datang tak dengan tangan kosong, melainkan menenteng bungkusan sebagai kado ultah. 

Citra Yunita, mantan pacar Ipul juga hadir di sana. Dia membawa kado dan kue ulang tahun buat sang mantan.

Kado tersebut berisi baju batik. Sementara isi kado yang lain tak diberitahu Citra.

"Kadonya ada deh, khusus buat Bang Ipul supaya bisa Jumatan. Ada dua buah, salah satunya batik," ucapnya.

Sampai berita ini ditulis, sidang belum juga dimulai. Padahal, duda Dewi Perssik itu sudah tiba di pengadilan sejak pukul 10.00 WIB.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Ipul dengan hukuman 4 tahun penjara dan denda sebesar Rp100 juta subsider 6 bulan kurungan penjara. Dalam tuntutan itu, jaksa menilai terdakwa telah terbukti secara sah dan menyakinkan melakukan korupsi secara bersama-sama, yakni menyuap Rohadi, panitera PN Jakarta Utara untuk mempengaruhi vonis kasus pencabulan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer