Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Jolie Blak-blakan Cerita Hidupnya Pascacerai dengan Brad Pitt

Suara.com - Alih-alih bekerja untuk film berikutnya, setelah berpisah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie mengaku mengambil kelas memasak dan mengurus anak-anaknya, demikian dalam wawancara bersama The Vanity Fair, Rabu.

Jolie mengatakan bahwa dirinya kini lebih memprioritaskan kesehatannya dan kondisi anak-anaknya pasca berpisah dengan Pitt pada September tahun lalu.

"Saya benar-benar merasa seperti wanita karena saya mereka menjadi lebih bijak tentang pilihan saya, menempatkan keluarga sebagai yang utama, serta saya sekarang lebih perhatian dengan kehidupan dan kesehatan saya. Hal itulah yang membuat saya merasa menjadi wanita yang sempurna," ujar Jolie sebagaimana dilansir The Vanity.

Kini, Jolie mengatakan dirinya tidak tertarik untuk mengerjakan film setelah poyek film baru yang disutradarainya, sebab dia memiliki hak asuh atas enam anak dengan Brad Pitt sambil menunggu keputusan akhir dari perceraian mereka.

"Saya berusaha selama sembilan bulan untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik, membersihkan kotoran anjing, mencuci piring dan membacakan dongeng sebelum tidur. Aku merasa lebih baik," ujar Jolie.

Berbicara mengenai anak-anaknya, Jolie mengungkapkan bahwa mereka menjadi pribadi yang lebih pemberani sejak perceraiannya dengan Brad Pitt.

Sejak perpisahannya dengan mantan suami sekaligus lawan mainnya dalam Mr.&Mrs. Smith (2005), aktris 42 tahun itu menderita hipertensi dan wajah cantiknya sempat mengalami bell's palsy, sejenis penyakit yang menyebabkan kelemahan pada otot wajah dan menyebabkan salah satu sisi wajahnya menurun.

Namun penyakitnya telah sembuh lewat penyembuhan akupuntur.

Aktris pemenang Oscar tahun 2000 tersebut kini tengah mempromosikan film terbaru yang disutradarainya, "First They Killed My Father", menceritakan genosida yang terjadi di Kamboja untuk Netflix. [Antara]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer