Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Justin Bieber Tabrak Paparazzi

Suara.com - Bintang pop Justin Bieber kembali bikin ulah. Mantan kekasih Selena Gomez itu menabrak seorang paparazzi di Beverly Hills pada Rabu (27/7/2017) malam waktu setempat.

Dailynews melaporkan, insiden penabrakan terjadi di luar Teater Saban di Wilshire Blvd. Saat itu Bieber baru saja keluar dari gedung dan berusaha menghindari sorotan kamera.

Tanpa basa-basi, Bieber masuk ke dalam mobil truck pick up F-150 miliknya dan langsung tancap gas. Sayangnya, dia tak hati-hati sehingga mobilnya menyerempet seorang paparazi hingga terjatuh.

Bieber tak melarikan diri. Dia turun dari mobil dan tetap berada di lokasi hingga polisi tiba. Dari video yang beredar di media sosial, korban terlihat meringis kesakitan.

Beruntung paparazzi yang diketahui berusia 57 tahun itu hanya mengalami cidera ringan. Dia juga sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Ini bukan kali pertama Bieber berurusan dengan para pencari berita hiburan. Di Paris, dia pernah memukul seorang paparazzi dan sampai dilaporkan ke polisi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer