Rechercher dans ce blog

Sunday, July 23, 2017

Lewati Malam Pertama, Viviane Pamer Foto Ciuman dengan Sammy

Suara.com - Sammy Simorangkir dan Viviane telah resmi menjadi sepasang suami-istri pada Sabtu (22/7/2017) dalam sebuah pemberkatan di kawasan indah tepi pantai di The Edge Villa Uluwatu, Bali.

Mereka memilih pernikahan dengan konsep privasi. Hanya 100 undangan untuk kalangan teman dekat dan keluarga. Pasangan ini tampak serasi, Sammy mengenakan balutan jas karya Brutus, sedangkan Viviane tampil mengagumkan dengan gaun karya Ivan Gunawan.

Setelah melewati malam pertama, Viviane menampilkan salah satu foto ter-epic sepanjang acara, yakni ketika dia dan Sammy mendapat kesempatan berciuman di altar.

Rangkaian bunga terlihat melingkari pasangan ini yang berbusana serba putih.

"Ketika kamu mencium dan ini terasa seperti...akhirnya #sammyvivianesayido #finally #tulangrusuk@gusdephotography terima kasih..." Vivian memberi caption disertai emoji wajah sedang jatuh cinta.

Bubah Alfian, selaku make up artist Viviane, mengatakan bahwa sosok Viviane telah membawa banyak perubahan terhadap Sammy. Mantan vokalis Kerispatih yang pernah akrab dengan narkoba ini merasakan sendiri bagaimana Viviane bisa mengarahkan ke hal positif.

"Siang pas lagi touch up, iseng-iseng saya tanyain berapa pertanyaan ke kak Sammy. Satunya saya tanya, apa yang membuat kak Sammy memilih kak Viviane sebagai pasangan hidup," ucap Bubah saat dihubungi, Minggu (23/7).

Dia melanjutkan,"Terus kak Sammy jawab ‎yang menurut aku romantis banget. Dia bilang sejak aku kenal Viviane, hidupku lebih teratur, aku lebih terarah ke arah yang lebih positif, dia itu juga detail banget, wanita hebat."

Viviane pernah menikah dengan aktor Okan Cornelius pada 13 November 2010. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jaden Kornelius Tjeuw yang kini berusia 5 tahun.

Viviane memutuskan gugat cerai Okan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setelah 5 tahun menikah. Hakim resmi mengetuk palu cerai pada 9 April 2015.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer