Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 25, 2017

Marcel Siahaan Konser Tunggal di Malaysia 23 September

Suara.com - Penyanyi Marcell Siahaan akan menggelar konser tunggal bertajuk "Once in A Lifetime" di Kuala Lumpur, Malaysia, pada tanggal 23 September 2017.

Konser ini menandai 15 tahun berkarya penyanyi kelahiran Bandung, 21 September 19977 itu, sekaligus ulang tahun ke-40.

"Konser ini digelar karena umur saya di tanggal itu tepat 40 tahun dan karier saya 15 tahun jadi merayakan keduanya. Makanya itu semua Once In A Lifetime," ucap Marcell menjelaskan alasan tema yang diambil untuk konsernya saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017).

Dalam konser nanti, suami dari Rima Melati ini akan menyiapkan sesuatu yang berbeda. "Jadi ada satu konsep menyatukan 40 lagu. Ini yang akan saya lakukan, dan saya sudah pilihkan khusus buat konser nanti."

Marcell mengaku sudah tak sabar untuk segera menghibur penggemar Malaysia. Menurutnya, Malaysia menjadi salah satu kantong penggemar terbanyak.

"Alasan saya karena saya melihat bahwa salah satu fanbase saya terbesar salah satunya di Malaysia, Brunei dan Singapura. Setiap saya ke sana antusiasmenya luar biasa," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer