Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2017

Ngakunya Cuma Teman, Kok Vishal Peluk-peluk Jessica Iskandar?

Suara.com - Meski masih malu-malu, isu kedekatan artis Jessica Iskandar dengan aktor India Vishal Singh sepertinya bukan isapan jempol belaka. Ditemui dalam acara peluncuran produk kopi milik Jessica, Vishal mengaku acapkali memujinya.

"Kupikir Jessica adalah hal pertama yang menbuatku sungguh terkesan. Aku selalu menghormatinya lebih dari ini. Dia adalah orang yang sangat mengagumkan dan seorang ibu terbaik di dunia. Aku bersumpah itulah yang kukatakan padanya setiap kali aku bertemu dan bersama mereka," kata Vishal di Chik and Roll, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/30/2017) kemarin.

"Aku melihat mereka selalu bersama-sama dan aku merasa wow!" lanjutnya sambil memandang dalam ke arah Jedar.

Mendengar perkataan Vishal, Jessica tersipu.

"Senang sekali mendengar kamu bicara begitu. Tapi dia pasti ngomong gitu biar aku senang sama dia. Itu tadi semua benar nggak? Kamu ngomong pakai hati atau otak?," kata Jessica seraya melirik Vishal.

"Itu dari hatiku yang paling dalam," jawab Vishal.

Meskipun mengaku masih sebatas sahabat, gestur atau bahasa tubuh Vishal tak bisa berbohong. sesekali dia terlihat berusaha mendekat dan memeluk Jessica. malah, usai wawancara, Vishal terlihat menarik perempuan beranak satu itu dan mencium pipinya.

"Jadi, Indonesia sudah seperti rumahku. Karena aku berteman dengan Jessica dan dia selalu ada, maka aku ucapkan terima kasih," ujar Vishal lagi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer