Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2017

Nikah Siri, Galih Ginanjar dan Kumalasari Takut Punya Anak

Suara.com - Galih Ginanjar dan Kumalasari sudah menikah siri hampir 1,5 tahun lamanya. Namun, keduanya belum dikaruniai seorang anak dari hasil pernikahannya ini.

Setelah ditanyakan hal itu, Galih maupun Kumalasari ternyata sepakat tak memiliki anak dalam waktu dekat.

Keduanya sengaja menunda punya momongan lantaran sedang merintis bisnis yang sedang dijalani.

"Baby kayaknya nggak, saya kan sama dia ada bisnis juga. Makanya dalam waktu dekat nggak ada, berjalan dengan sendirinya aja," ucap perempuan yang akrab disapa Barbie itu di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Kumalasari menambahkan, dirinya dan Galih juga tak punya niat menjalani program untuk segera memiliki bayi. Dia juga sangat takut ketika hamil malah jadi risakan atau perundungan warganet.

"Kan nggak lucu. Baru married hamil. Entar di-bully lagi. 'Gila lo married-nya baru sebentar tiba-tiba udah hamil empat minggu'. 'Nikahnya udah kayak selebriti kondang papan atas, mewah'. Ya, makanya kayak kita gini, nikah sendiri‎," tutur Kumalasari.

Bintang sinetron Bidadari ini juga sadar bahwa ia dan Galih berstatus janda dan duda sehingga pernikahan tak perlu dibesar-besarkan.

"Kan kita sebelumnya sudah pernah menikah dan udah punya anak. Jadi untuk yang ini, nggak dulu," ungkap dia.

Kumalasari sempat jadi sorotan gara-gara foto mesranya dengan seorang kakek diunggah akun gosip lambe_turah pada Sabtu (15/7/2017).

Padahal, diketahui Kumalasari telah menjadi istri dari Galih Ginanjar.

Selain itu, Kumalasari sempat melaporkan akun gosip itu itu ke Polda Metro Jaya pada Kamis (20/7) karena telah mengunggah foto dia di samping mobil Mercedes-Benz.

Kumalasari tak terima mobil tersebut diakui oleh seorang perempuan. Menurutnya, mobil mewah berplat nomor B 8336 MK itu dibeli oleh mereka berdua di sebuah showroom pada tanggal 10 Juli 2017.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer