Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2017

Punya 20 Juta Followers, Pedangdut Ini Raih Penghargaan Instagram

Suara.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mendapat pengharagaan dari sosial media Instagram, sebagai publik figur teratas yang memiliki followers lebih dari 20 juta Followers.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Susan Buckner Rose, Product Marketing Director Instagram, yang diterima langsung oleh Ayu di acara,  #DiscoverYourStory dan penganugerahan akun-akun teratas Indonesia tahun ​2017 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

"Saya juga nggak nyangka followers saya bisa sebanyak ini. Semoga ke depannya Instagram featurenya lebih menarik lagi. Makasih buat Instagram, semuanya dan semua followers saya," kata Ayu usai menerima penghargaan tersebut.

Ayu mendapat posisi pertama dengan jumlah jumlah followers 21,1 juta follower, berdasarkan jumlah follower antara bulan Januari-Juni 2017. Untuk jumlah follower terbanyak kedua dipegang Syahrini sebesar 18,7 juta followers,  Raffi Ahmad di posisi ketiga dengan jumlah 18,5 juta followers, Prilly Latuconsina di posisi ke-empat dengan jumlah 17, 7 juta followers, dan Laudya Cynthia Bella di urutan kelima dengan jumlah followers 17,4 juta.

Kelima artis tersebut mendapat penghargaan langsung dari pihak Instagram. Hebatnya, Raffi tidak hanya mendapat penghargaan dengan followers terbanyak ketiga, tetapi dia juga mendapat pengharagaan publik figur teratas dengan jumlah interaksi terbanyak di tahun ini, dengan jumlah 258 juta interaksi.

"Terima kasih buat yang follow Instagram gue buat yang suka atau nggak suka alias haters," tutur Raffi usai menerima penghargaan.

Sementara itu, penyanyi cantik Raisa mendapat penghargaan postingan teratas di tahun 2017, dengan jumlah 1,3 juta like dan komentar.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer