Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2017

Semarakkan 17 Agustus, Addie MS Gelar Konser Kemerdekaan

Suara.com - Sambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, konduktorAddie MS gelar konser kemerdekaan di Aula Simfonia Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, 16 Agustus mendatang.

Suami dari penyanyi Memes ini menjelaskan, konser yang akan diadakannya mengusung konsep simfonik, seperti yang sering terjadi di Amerika Serikat.

"Konser ini merayakan kemerdekaan dengan konsep simfonik. Di luar negeri, kayak Amerika misalnya, itu ada konser setiap tanggal 4 Juli atau dikenal The Fourth of July Concert," kata Addie dalam jumpa pers 'Konser Kemerdekaan 2017' di Pavilium Bekraf, Senayan City, kawasan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Addie mengatakan, konser yang dilakukannya akan menghadirkan lagu-lagu patriot dan juga beberapa lagu daerah di Indonesia.

Ayah dari musisi band Vierratale, Kevin Aprilio, itu berharap konser ini bisa jadi tradisi baru dalam menyemarakkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kalau kita tradisinya (biasanya) merayakannya dengan panjat pinang dan perlombaan lainnya yang mana semua bagus. Kita ingin menambah semarak dengan pementasan konser simfonik," ujarnya.

"Jadi tak hanya di lapangan dengan perlombaan, tapi juga ada konser dengan menyanyikan bersama lagu-lagu perjuangan," sambut Addie.

Dalam konser kemerdekaan nanti, Addie akan tampil bersama bersama orkestra yang dipimpinnya, Twilite Orchestra.

Selain itu musisi Aning Katamsi, Dira Sugandi, Agus Wisman serta paduan suara Twilite Chorus, Mercu Buana, Perbanas Institute Choir, dan Mahasiswa Institut Pertanian Bogor Agria Swara turut akan meramaikan konser tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer