Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Triawan Munaf: Kedatangan SNSD untuk Promosi ASIAN Games 2018

Suara.com - Kepala Badan Ekonomi Keeatif Triawan Munaf memberi klarifikasi soal pihaknya telah mengundang girlband asal Korea Selatan, SNSD (Girls' Generation) untuk datang ke Jakarta, Indonesia, setelah perayaan HUT Ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia

Menurut ayah penyanyi Sherina Munaf itu, menegaskan jika kedatangan SNSD bukan untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia, melainkan promosi ASIAN Games 2018 yang akan dimulai pada tanggal 18 Agustus 2018.

"Kalau di negara lain perhelatan semacam Asian Games itu dipromosikan jauh-jauh hari, malah ada yang lima tahun sebelumnya dipublikasi ke dunia. Soalnya publikasi ke dunia itu perlu, makanya tinggal satu tahun lagi nih buat Indonesia promosi," kata Triawan saat dihubungi pewarta, Senin (31/7/2017).

Foto: Seohyun

Triawan menambahkan, acara untuk pesta olahraga negara di Asia sengaja menhadirkan ikon Asia. Menurut Triawan, banyak artis asal Korea Selatan yang sudah dikenal baik di seluruh Asia, termasuk girlband yang diawaki Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun. 

"Asian Games 2018 itu termasuk China, Jepang, India. Jadi kan Asia ini acaranya, jadi selain dimeriahkan oleh artis-artis nasional, juga akan dimeriahkan oleh artis-artis yang punya daya tarik secara Asia dan dunia. Kami undang yang terkenal-terkenal di Asia. Tapi ini tergantung dengan anggaran kami terbatas," tuturnya.

Mantan personel band Giant Step ini sempat ke Seoul sekitar sebulan lalu. Dia awalnya meminta penyanyi fenomenal Psy untuk tampil di ASIAN Games 2018, namun tak bisa.

"Terus ketemu SNSD, saya bicara mereka tertarik untuk datang ke Jakarta. Walau sedang sibuk, nah sekarang sedang negosiasi dengan manajemennya," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer