Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2017

Video Al Ghazali Diduga Mabuk Bareng Pacar, Ini Kata Manajer Maia

Suara.com - Video unggahan Alyssa Daguise di Insta Story jadi omongan warganet. Pasalnya, dalam video itu nampak Al Ghazali, putra sulung Maia Estiany dan Ahmad Dhani bersama Alyssa dan seorang perempuan berada di sebuah tempat diduga klub malam berhias lampu besar.

Alyssa dan teman perempuannya sedang memegang gelas khusus wine. Mereka tertawa-tawa sambil menyodorkan gelas ke mulut Al. Meskipun Al terlihat menolak untuk meneguknya.

Ada warganet yang menyangka Al sudah terlihat mabuk. Namun, ada yang membela jika Al justru menolak minum.

Suara.com mencoba meminta komontar kepada Adel, manajer Maia Estianty, pada Rabu (26/7/2017). Adel mengaku tidak tahu soal video itu.

"Wah, saya malah nggak lihat (video Al Ghazali dan Alyssa Daguise) malah nggak ngerti saya," kata Adel.

Belum puas dengan jawaban Adel, kemudian kami bertanya kembali soal video tersebut. Adel merasa yang berhak berbicara adalah RCM (Republik Cinta Manajemen) milik ayah Al, Ahmad Dhani.

Menurut Adel, Al selama ini bernaung di manajemen RCM.

"Wah nggak ngerti juga (keduanya sering pergi berdua atau nggak) saya. Coba tanya ke RCM (Republik Cinta Manajemen) deh. Karena kan manajemennya (Al Ghazali) RCM. Aku nggak tahu," lanjutnya.

Adel lalu bercerita bahwa Al sempat bertemu Maia, belum lama ini. "Kapan ya (Maia dan Al) sudah beberapa waktu yang lalu sih. Lupa aku. Habis Lebaran juga habis ketemu," tandas Adel memgakhiri pembicaraan.

Al Ghazali memang tengah dekat dengan Alyssa dan mereka berdua disebut berpacaran meski sempat putus beberapa waktu lalu. Al juga pernah mengunjungi sang kekasih di Paris Prancis pada Maret 2017.

Sementara, video yang sebelumnya nampak di Instagram story Alyssa kini sudah dihapus, hanya saja akun gosip @lambe_turah_ berhasil mengabadikan terlebih dahulu.

"Love You Guys," tulis Alyssa.

Selain Alyssa dan Al Ghazali ada pula seorang perempuan yang bersama mereka. Alyssa nampak memberikan minuman kepada Al dan kakak El Rumi dan Dul itu balas mengelus wajah Alyssa. Ketiganya kompak mengenakan baju putih.

Berikut videonya:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer