Rechercher dans ce blog

Thursday, August 3, 2017

10 Potret Kemesraan Tora dan Mieke Sebelum Tertangkap Narkoba

Suara.com - Pasangan Artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Polres Jakarta Selatan Kamis (3/8/2017)  diduga terkait memiliki barang bukti berupa pil psikotropika.

Dari tangan Tora dan Mieke polisi mengamankan 30 butir obat.  Sebelumnya tahun 2010 Tora Sudiro juga pernah dikabarkan tertangkap narkoba. Saat itu santer terdengar ia diamankan satuan narkoba Polres Jakarta Selatan,tetapi Tora membantah kabar miring tersebut.

Banyak yang menyayangkan dan tak menyangka bahwa narkoba akan menjadi bumerang bagi pasangan yang menikah tahun 2009 lalu.

Di lain hal, pernikahan Tora dan Mieke Amalia sempat menjadi kontroversi. Mieke  dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Tora Sudiro.

Kendati demikian, Tora dan Mieke hingga saat sebelum tertangkap polisi keduanya masih tetap terlihat mesra dan harmonis.  

Hal itu terbukti dalam unggahan akun instagram Tora dan Mieke keduanya kerap mengunggah foto-foto romantis dan lucu mereka dalam berbagai kesempatan.

Seperti apa fotonya?berikut dilansir dari instagram @mieke_amalia:

1.Lagi video call tiba-tiba Tora ketiduran

2.Mieke mencium mesra Tora yang ulang tahun pada Mei lalu.

3.Dengan kata-kata romantis, Mieke mengucapkan ulang taun pernikahan pada tahun 2016 lalu.

4.Serasi sekali

5.Saat liburan di Australia beberapa waktu lalu

6.'Pacaran' pertama di tahun 2016

7.Bahkan olahraga pun mereka selalu berdua

8.Mieke tak terbiasa dengan rambut plontos Tora

9.Romantis sekali

10.Keduanya memang cocok satu sama lain

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer