Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2017

Ada Rihanna di "Valerian and the City of a Thousand Planets"

Suara.com - Setelah sukses dengan film Lucy (2014), Luc Besson kembali merilis film science-fiction di tahun ini.

Film Valerian and the City of a Thousand Planets ini bercerita tentang dua agen pemerintah; Valerian (Dane DeHaan) dan Laureline (Cara Delevingne). Mereka menjalankan sebuah misi, yaitu  operasi khusus yang dikomandani oleh Arun Filitt (Clive Owen) di wilayah manusia untuk menjaga ketertiban Kota Alpha intergalaksi.

Namun dalam perjalanan misinya itu, Valerian ternyata tidak hanya mengganggap Laureline sebagai mitra kerja, tetapi juga sosok yang dicintainya. Beberapa kali ia menyatakan cinta kepada Laureline, tetapi selalu ditolaknya.

Ini dikarenakan Valerian dikenal sebagai lelaki yang mempunyai hubungan dengan banyak perempuan. Di sinilah konflik pribadi muncul, sementara mereka juga harus profesional sebagai mitra kerja lantaran harus menjaga keamanan dan ketertiban Kota Alpha intergalaksi.

Nah, saat menjalankan tugas untuk mengawasi seorang petinggi dalam pertemuan di pusat alam semesta, muncul serangan para spesies sebuah planet bernama Mul. Planet ini diyakini telah musnah berabad-abad lamanya.

Kehadiran para spesies Planet Mul yang tak terduga ini, tentu saja menimbulkan kegaduhan. Apalagi kehadiran mereka ternyata untuk mencari sebuah benda yang dipercaya dapat membangun kembali planetnya yang telah lama musnah.

Sejak serangan itulah Valerian dan Laureline menyelidiki keberadaan para spesies Planet Mul. Mereka mencurigai ada hal misteri di balik damai dan modernnya Kota Alpha intergalaksi.

Berhasilkah mereka membongkar misteri tersebut? Lantas, bagaimana pula kisah cinta Valerian dan Laureline? Akankah berakhir bahagia?

Saksikan Film Valerian and the City of a Thousand Planets, yang mulai bisa Anda tonton di bioskop-bioskop Tanah air, mulai hari ini, Rabu (2/8/2017).

Di film ini, penonton tak hanya disuguhkan aksi menegangkan Valerian dan Laureline dalam menjalankan misinya, tapi juga kehadiran penyanyi seksi, Rihanna, yang mampu menghidupkan suasana. Di adegan ini penonton akan terhibur dengan penampilannya sebagai alien yang berprofesi sebagai penari striptis bernama Bubble.

Ya, Rihanna tampil begitu menggairahkan, berani dan menggoda Valerian dengan tubuh seksinya. Selain itu film yang diangkat dari sebuah komik seri fiksi ilmiah Prancis Valerian and Laureline yang ditulis oleh Pierre Christin ini, menampilkan pula Chris EXO yang memiliki daya tarik tersendiri dalam film ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer