Rechercher dans ce blog

Friday, August 4, 2017

Adik Akui Mieke dan Tora Pakai Dumolid untuk Tidur

Suara.com - Pangky Perkasa selaku kerabat adik kandung Mieke Amalia meresa yakin jika saudaranya itu bukanlah pecandu obat dumolid, begitu juga dengan Tora Sudiro..

Apalagi kata Pangky, Tora dan Mieke diketahuinya menggunakan dumolid hanya untuk mengatasi masalah pola tidur selama satu tahun ini.

"Memang seperti itu (susah tidur), nggak ada tanda-tanda mereka sebagai pecandu kok," ujar Pangky Perkasa saat menjenguk Tora Sudiro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017) malam.

Pangky yakin kakak dan kakak iparnya hanya merupakan korban ketidaktahuan mengenai perizinan dumolid. Pangky berharap Tora Sudiro dan Mieke Amalia dapat segera direhabilitasi.

"Kak Mieke itu jauh dari obat-obatan terlarang. Saya yakin kalau Kakak (Mieke) dan Mas Tora tidak tahu dumolid kalau dikonsumsi harus menggunakan resep dokter. Semoga bisa direhab," tutur Pangky.

Tora dan Mieke dinyatakan positif mengkonsumsi obat penenang dumolid yang mengandung zat benzodiazepin berdasarkan dari urine mereka yang telah diperiksa oleh laboratorium. Hanya saja tingkat ketergantungan keduanya masih rendah.

Tora dan Mieke diamankan petugas karena kedapatan memiliki 30 butir dumolid di rumahnya di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pada pukul 10:00 WIB pagi.

Sementara, Tora yang berperan sebagai Indro di film "Warkop DKI Reborn" itu ditetapkan tersangka oleh penyidik. Dia dianggap melanggar UU Psikotropika dengan ancaman kurungan maksimal 5 tahun.

Namun, Mieke dilepaskan oleh polisi dengan alasan bintang sinetron "Dunia Terbalik" itu hanya mengonsumsi dumolid, bukan pemilik.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer