Rechercher dans ce blog

Saturday, August 5, 2017

Artis Ditangkap Kasus Dumolid, Dokter Ganteng Meninggal

Suara.com - Tora Sudiro dan Mieke Amalia bikin mata publik terbelalak. Tak disangka pasangan suami istri itu ditangkap secara bersamaan oleh petugas dari Polres Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2017).

Mereka ditangkap karena penyalahgunaan obat keras untuk antidepresi, dumolid. Tora ditetapkan sebagai tersangka, namun Mieke dibebaskan karena dianggap hanya mengkonsumsi, bukan pemilik.

Berita yang menjadi viral lainnya, yakni dokter Ryan Thamrin yang dikenal sebagai pemandu acara Dr Oz Indonesia meninggal dunia di usia 39 tahun.

Menjelang ajal, Ryan Thamrin diketahui menderita sakit maag akut sehingga makanan tak bisa masuk lewat mulutnya. Sungguh miris, Ryan tak mau dirawat demi kesembuhan sakitnya itu.

Berikut berita yang masuk jajaran populer sepanjang pekan ini:

Proses pemakaman Ryan Thamrin (Instagram)

1. Dokter Ganteng Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Selebriti yang dikenal luas setelah menjadi pemandu acara program "Dr Oz Indonesia" di Trans TV itu dikabarkan meninggal di Pekanbaru, Riau.

Klik untuk selengkapnya

2. Heboh Video "Hot" di Dapur, Ini Klarifikasi Pamela Safitri

Pamela Safitri, penyanyi dangdut yang mulai dikenal publik saat menghuni Duo Serigala bikin heboh lagi. Masih sama, kehebohan ini terjadi gara-gara aksinya yang dianggap terlalu vulgar.

Klik untuk selengkapnya

Ayu Ting Ting

3. Bikin Video Bareng Zaskia Gotik, Bra Ayu Ting Ting Mengintip

Ayu Ting Ting bersenang-senang bersama rekannya sesama pengisi program Pesbukers, Zaskia Gotik, di sebuah pusat perbelanjaan pada malam Minggu kemarin.

Klik untuk selengkapnya

4. Tulis SNSD Simbol Seks dan Pelacur, Elly Risman Dikirim Petisi

Salah satu warganet bernama akun RG membuat petisi di Change.org yang dialamatkan kepada Elly Risman. Perempuan itu dinilai telah mencemarkan nama baik girlband asal Korea Selatan, SNSD atau Girls' Generation.

Klik untuk selengkapnya

5. Lihat Curhat Shandy Aulia, Mbah Mijan: Potensi Cerai Tinggi

Lelaki yang dikenal paranormal itu menilai artis cantik Shandy Aulia berpotensi cerai tinggi. Dia mengambil kesimpulan itu setelah membaca curahan hati bintang film "Eiffel I'M in Love 2" itu.

Klik untuk selengkapnya

Eko Patrio dan Caisar. [Instagram @ekopatriosuper]

6. Caisar Joget di Pesbukers, Indadari Frustasi dan Sakit

Caisar Putra Aditya atau Caisar, yang dikenal luas berkat jogetnya yang monumental kini jadi sorotan lagi. Gara-garanya, Caisar telah memutuskan joget lagi di acara Pesbukers yang disiarkan Rabu (2/8/2017).

Klik untuk selengkapnya

7. Ini Foto-foto Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Polres Jakarta Selatan telah membenarkan penangkapan Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia terkait kasus narkoba. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan 30 butir pil dumolid, obat penenang yang masuk golongan psikotropika, di rumah mereka di perumahan Bali View, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pagi.

Klik untuk selengkapnya

8. Caisar Joget Lagi, Indadari Bantah Sakit Kanker dan Jatuh Miskin

Keputusan Caisar kembali ke dunia hiburan menuai pro dan kontra, hingga tanda pagar #SaveCaisar di media sosial muncul. Banyak netizen menduga, Caisar kembali berjoget demi mencari uang karena istrinya, Indadari, sedang sakit keras dan menderita kanker. 

Klik untuk selengkapnya

Tora Sudiro dan Mieke Amalia [Instagram @miekeamalia]

9. Tora Sudiro Diciduk Narkoba, Polisi Amankan Barbuk 30 Butir Obat

Pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap kasus narkoba oleh Polres Jakarta Selatan. Keduanya diamankan diduga memiliki barang bukti berupa pil psikotropika.

Klik untuk selengkapnya

10.Foto Dramatis saat Mieke Amalia Tinggalkan Tora Sudiro di Polres

Mieke Amalia tampilkan di Instagramnya sebuah foto dramatis saat ia pamitan kepada suaminya, Tora Sudiro, untuk pulang ke rumah setelah penyidik Polres Jakarta Selatan membebaskan Mieke dari jerat tersangka penyalahgunaan obat penenang dumolid.

Klik untuk selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer