Rechercher dans ce blog

Sunday, August 6, 2017

Begini Jawaban Laudya Cynthia Bella Ditanya Isu Telah Menikah

Suara.com - Artis Laudya Cynthia Bella tidak mau memberi komentar mengenai kabar pernikahan dirinya dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Usai mengisi acara 'Explore Budaya' di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, perempuan yang disapa Bella itu hanya memberi senyum kepada wartawan.

Terus diburu wartawan, mantan kekasih Chicho Jerikho masih tetap bungkam. Bahkan dia memperingati wartawan untuk berhati-hati terjatuh karena takut terlilit kabel wartawan yang tidak melihat jalan.

"Nanti ada yang jatuh lho," kata Bella usai menjadi narasum di acara tersebut, Minggu (6/8/2017).

Seperti diketahui, sebelum dikabarkan menikah denan Engku Emran, Bella terlebih dahulu menjalin kasih dengan Afie Kala. Pada 29 Januari lalu, Bella dan Afif melakukan pertunangan. Namun pada Maret justru gosip keduanya batal menikah santer berembus.

Bahkan, Bella menghapus foto lamaran hingga posting kata-kata bijak. Bella telah membatalkan pernikahannya dengan Afie.

Terbaru, bintang film 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu, dikabarkan dekat telah menikah dengan pengusaha Engku Emran, seorang duda yang merupakan CEO sebuah media besar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer