Rechercher dans ce blog

Saturday, August 5, 2017

Beri Kado Kuda untuk Ultah Rafathar, Ini Tujuan Rieta Amilia

Suara.com -  

Nenek Rafathar Malik Ahmad, Rieta Amilia, memberikan kado spesial kepada cucunya yang akan genap berusia 2 tahun pada tanggal 15 Agustus mendatang. Ia memberikan seekor kuda poni untuk cucu yang diberikan dari pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. 
"Sebenernya kado kuda ini kado pas umur dia yang 1 tahun, tapi waktu itu belum dapet-dapet, kebetulan dia mau (umur) dua tahun baru dapet. Dan ini janji dulu waktu satu tahun aku janjinya mau kasih kuda karena dia lagi suka maen kuda," kata Rita saat ditemui di Press Screening Film Rafathar, Grand Indonesia Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017). 
Menurut ibunda Nagita Slavina ini, kuda poni adalah kado terbaik yang bisa dia berikan kepada cucunya. Dirinya berharap dengan pemberian ini, cucunya bisa belajar menyayangi binatang. 
"Ya mau kasih apa karena dia semua udah ada, kalau kuda kan karena dia seneng naik, ya mudah-mudahan (nanti) dia jadi sayang binatang ke depannya," tuturnya.
Rita menegaskan kalau pemberian ini bukanlah barang mewah nan mahal. Tujuan utamanya adalah agar Rafathar menjadi penyayang binatang dan bisa sayang kepada sesama. 

"Bukan masalah mahalnya ya, kuda itu kan binatang, kalau kita (aja) bisa sayang sama binatang, berarti kita (juga) bisa sayang sama sesama," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer