Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2017

Bikin Video Bareng Zaskia Gotik, Bra Ayu Ting Ting Mengintip

Suara.com - Ayu Ting Ting bersenang-senang bersama rekannya sesama pengisi program Pesbukers, Zaskia Gotik, di sebuah pusat perbelanjaan pada malam Minggu kemarin.

Dalam sebuah kesempatan, pelantun "Alamat Palsu" itu merekam video bersama Zaskia dan disimpan dalam Insta Story, aplikasi yang hanya memuat gambar selama 24 jam itu.

Mereka tak cuma berdua, juga didampingin seorang laki-laki dan seorang perempuan. Para perempuan kompak mengenakan kaus putih tipis.

Ayu merekam dengan kamera depan ponselnya dan memperlihatkan Zaskia berdiri di sampingnya. Ayu bergaya di depan kamera dengan memasang "wajah bebek", lalu tubuhnya ikut berputar sesuai gambar yang ingin didapatkan oleh kamera.

Zaskia mengenakan kaus berdesain leher bulat, sedangkan kaus yang dipakai Ayu berdesain V, sehingga malah bikin malafungsi.

Kaus Ayu tak bisa menutup bra yang dikenakannya secara sempurna sehingga tampak mengintip. Hal itu mungkin disebabkan tali tas yang ia selempangkan sehingga ikut melorotkan kausnya.

Selain itu, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad juga tengah jadi sorotan gara-gara mereka posting foto 'mesra' di akun Instagram masing-masing. Ayu terlihat meremas dan merangkul tangan Raffi saat mengisi acara Dahsyat pada Selasa pagi (1/8/2018).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer