Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Boy William Beri Tiket Music Bank kepada Fans EXO Miskin

Suara.com - Seorang penggemar boyband EXO yang mengaku dari kalangan 'miskin' memberanikan diri meminta tiket Music Bank kepada artis Boy William, agar bisa melihat idolanya, yakni Suho, Sehun dan Chaenyeol yang akan tampil di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 2 September 2017.

Keberanian serta kejujuran dari penggemar itu pun disambut baik oleh aktor dan pemandu acara terkenal itu.

Bahkan, tulisan permintaan tiket dari penggemar EXO itu diposting ke Instagram milik Boy.

"Kak Boy William yang terhormat..kak, please kirimin salam gue ama Suho, Sehun, dan Chanyeol oppa ya di Mubank (Music Bank) nanti...aku pingin monton tapi karena keadaan ekonomi yang tidak memungkinkan jadi gak bisa nonton...Apalah daya kak, gue hanya Kpopers modal kuota kak Boy please yayaya!! Kakak Boy baik deh..Semoga kak baca (Amen) Jesus," begitu tulisan dari penggemar tersebut.

Bak malaikat penolong, Boy langsung mengabulkan permintaan dari penggemar EXO itu. Boy meminta penggemar EXO itu jangan bersedih hati karena dia akan memberikan tiket miliknya.

"Jangan sedih. I'll give you mine. Ambil di Poka Ribs summarecon mall serpong ya," Boy menulis di caption.

Tentu saja tak semua K-Popers dengan mudah membeli tiket Music Bank. Perlu diketahui, paling murah saja harganya Rp1,65 juta.

Konser Music Bank di Jakarta akan menampilkan EXO, GFriend, NCT 127, B.A.P, Astro.

KBS juga memboyong Park Bo Gum dan Irene Red Velvet untuk menjadi MC.

Star Media Nusantara jadi promotor event ini. menurut President Director SMN, Lina Priscilla Tanaya. Pihaknya akan mengundang artis dibawah naungan SMN, termasuk Boy William dan Ayu Ting Ting.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer